Sholawat Munjiyat dan Khasiatnya

Sholawat Munjiyat


Allaahumma Sholli 'Alaa Sayyidinaa Muhammadin Sholaatan Tunjiinaa Bihaa Min Jamii 'Il Ahwaali Wal Aafaati Wataqdhi Lanaa Bihaa Jamii 'Alhaajaati Watu Thohhirunaa Bihaa Min Jamii 'Issayyi-Aati, Watar Fa 'Unaa Biha 'Indaka a'laddarojaati Watuballighunaa Bihaa Aqshol Ghooyaati Minjamii 'Il Khoirooti Fil Hayaati Waba'dal Mamaati Innaka 'Alaa Kulli Syai-In Qodiir.

Artinya :
"Ya Allah, limpahkanlah rahmat dan kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad dengan rahmat yang dengannya Engkau menyelamatkan kami dari semua hal yang menakutkan dan
semua bencana.  Engkau tunaikan bagi kami semua kebutuhan, Engkau sucikan kami dengannya dari semua keburukan, Engkau angkat kami di sisi-Mu pada derajat yang tertinggi, dan Engkau sampaikan kami dengannya pada tujuan yang terjauh dari semua kebaikan di masa hidup dan sesudah mati."

Fadlilah dan keutamaan Sholawat Munjiyat (Penyelamat) :
         Sholawat Munjiyat artinya shalawat penyelamat. Sholawat ini mengandung khasiat yang sangat besar dan sudah masyhur dan sudah pernah dipraktekkan oleh Syech Musa Al Dlarir. Beliau mendapat Sholawat itu dari Nabi saw, dalam mimpinya. Pada suatu hari Syech Musa pergi naik kapal bersama orang banyak tiba-tiba ada angin yang hebat hingga kapal nyaris tenggelam karena diterpa ombak yang begitu dasyat. Para awak kapal dan penumpangnya bingung dan berfikir bagaimana supaya dapat selamat. Dalam keadaan seperti itu Syech Musa terasa ngantuk berat sampai tidak bisa ditahan hingga tertidur, dalam tidurnya Syech Musa bertemu Nabi Saw. dan diberi amalan Sholawat Munjiyat dan berharap diajarkan kepada penunpang kapal untuk membaca 1000 kali. Setelah Syech Musa terjaga dari tidurnya menceritakan hal mimpinya kepada para penumpang kapal dan mengajari Sholawat tersebut. Kemudian secara bersama membaca Sholawat Munjiyat yang diajarkan tadi, belum sampai 1000 kali, baru kira-kira 300 kali karena pertolongan Allah, angin makin lama makin reda sehingga kapal tidak tenggelam dan penumpang di beri keselamatan oleh Allaw SWT, berkat fadlilah Sholawat Munjiyat.
  1. Dibaca 41 kali di saat lahirnya seorang anak ,insya Allah anak itu kelak akan jadi orang besar lagi shaleh, tatat kepada Allah dan RasulNya, patuh kepada nasehat orang tua / guru serta menjadi anak yang berguna bagi agama nusa dan bangsa.
  2. Dibaca 40 kali setelah sholat fardlu ,akan dapat menghilangkan kesusahan, mempermudah semua pekerjaan dan urusan, membuka dan meluaskan rezeki, menerangkan hati, meninggikan pangkat dan derajat, dan membuka pintu kebaikan dan dapat menolak atau menghindar bencana ,musibah dalam bentuk apa pun.
  3. Jika hajat anda ingin lekas di kabulkan , tapi syaratnya harus yakin banget, baca 11 kali setelah sholat fardlu dan pada tengah malamnya dirikan sholat hajat 2 rakaat, lalu baca Sholawat  Munjiyat 1000 kali ( ini cara pamungkasnya biar cepat di kabulkan) ini cocok untuk hajat yang yang sangat mendesak dan urgen misalnya ingin dapat jodoh atau yang lainnya.
         Itulah diantara khasiat-khasiat Sholawat Munjiyat yang hendaknya diamalkan dengan penuh keyakinan seraya memohon kepada Allah yang maha kuasa. Insya Allah akan mendapatkan keberhasilan.


No comments:

Post a Comment